Share

Pemkab Kepulauan Seribu Undang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bahas Pagelaran Music Jazz

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (27/07/2016)

Untuk menarik banyak kunjungan wisatawan datang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan menggelar Jambatan Cinta Jazz Festival pada 26-28 Agustus 2016 mendatang di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Jajang Sukendar mengatakan festival ini di prakarsai oleh Komunitas Pecinta Musik Jazz melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kita dari Polsek Maupun Polres Kepulauan Seribu dan Pemkab sendiri hanya membantu pelaksanaan dilapanagan agar berjalan dengan baik nantinya,” ungkap Jajang, Selasa (26/07/2016).

Ia menambahkan musik jazz ini merupakan hiburan gratis untuk masyarakat maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Tidung.

“Ada tarian dengan irama jazz dari abang dan none Pulau Seribu dan pameran industri kreatif dari 6 kelurahan,” imbuhnya.

Menurut Melinda Sagala selaku Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu, Pihaknya mau menjual Pulau Tidung ke segmen menengah keatas dengan target 5 ribu wisatawan datang pada acara jembatan cinta jazz festival nanti.

“Dengan event ini diharapkan bisa mengangkat perekonomian pemilik kapal, travel, homestay, cattering dan jajanan di Obyek wisata Pulau Tidung,” tandasnya.

Leave a Comment