Share

Patroli Dialogis Tiga Pilar Himbau Keselamatan Kebersihan di Obyek Wisata

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (10/07/2016)

Tiga Pilar, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi bersama dengan Lurah Pulau Panggang Yuliardi S.stp, Babinsa Pulau Panggang Serka Hasanudin dan perangkat Pemda setempat menggelar giat monitoring wilayah di beberapa pulau di Kelurahan Pulau Panggang, Sabtu (09/07).

Giat monitoring tersebut dilakukan di tiga pulau yaitu Pulau Kotok Besar, Pulau Semak Daun dan Pulau Karya. Tujuannya yaitu untuk memonitor kegiatan wisatawan di pulau tersebut.

Dalam giatnya Yuliardi berpesan kepada wisatawan untuk menjaga keselamatan diri, selalu menjaga kebersihan laut dan pantai serta melarang wisatawan untuk membawa narkoba dan minuman keras.
“Selalu gunakan life jacket saat berwisata laut, utamakan keselamatan diri dan hindari hal – hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Ingat anda pergi selamat dan pulang juga dengan selamat.” Himbau Yuliardi kepada wisatawan.

Brigadir Suhendi juga ikut menghimbau pada wisatawan yang sedang camping di Pulau Semak Daun agar tidak menggunakan narkoba dan meminum minuman keras. Jika ketahuan maka Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak akan segan – segan menindak tegas.

Leave a Comment