Share

Panit Patroli Polsek Tangerang Beri Imbauan Kepada Satpam Perumahan Agar Selalu Kontrol Rumsong Ditinggal Mudik

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (11/07/2016)

Perwira Unit (Panit) Patroli Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota memberi imbauan kepada petugas Satpam Perumahan Cluster Pinus Taman Royal 1 dan 3, Kelurahan Tanah Tinggi Tangerang, pada Minggu (10-07-2016).

Pada kesempatan tersebut, Panit Patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam terkait antisipasi aksi kejahatan saat libur panjang lebaran, dimana para warga perumahan tersebut sedang mudik ke kampung halamannya masing-masing, supaya Satpam yang sedang bertugas meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan melaksanakan patroli terhadap rumah-rumah yang ditinggal mudik.

Para Satpam diminta mencatat nomor kendaraan dan identitas yang masuk kawasan perumahan tersebut serta selalu kordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menemukan kendaraan maupun orang yang mencurigakan.

Apabila ada permasalahan yang tidak bisa diatasi agar menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi dengan nomer telepon Polsek Tangerang (021) 55769139 dan Binmas di 081289947903.

Usai memberikan imbauan, Panit Shabara, Ajun Inspektur Polisi Satu Atep R bersama Ajun Inspektur Polisi Dua Ambar dan Brigadir Sembiring dibantu Satpam perumahan melaksanakan patroli sambang kawasan Perumahan Cluster Pinus Taman Royal 1 dan 3.

Leave a Comment