Share

Koramil 18 Beri Kue Ultah dan Tumpeng Sambil Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-70 kepada Anggota Polsek Jatiuwung Tangerang Kota yang Sedang Bertugas di Pos Pam Lebaran Puri Jatake

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (04/07/2016)

Kepolisian Sektor Jatiuwung Resor Metro Tangerang Kota mendapat kejutan luar biasa berupa kunjungan Prajurit TNI Koramil 18 Jatiuwung Tangerang yang dipimpin oleh Danramil, Mayor Arh Jewanto dengan beberapa anggotanya datang ke Pospam Pengamanan Lebaran Puri Jatake Pertigaan Gajah Tunggal Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Jumat (1-07-2016) sambil membawa Kue Ulang Tahun (Ultah) dan tumpeng Ulang Tahun.

Kedatangan para Prajurit TNI Koramil 18 Jatiuwung disambut oleh Waka Polsek Jatiuwung, Ajun Komisaris Polisi Gunawan, SAp dan jajaran Polsek Jatiuwung serta Dan Pos Pam.

Jajaran Koramil 18 Jatiuwung menyerahkan Kue Ulang Tahun dan tumpeng sambil mengucapkan selamat Ulang Tahun Polri ke-70 semoga Polri semakin jaya dan sejahtera.

Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan kebersamaan TNI dan Polri untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa.

Hal tersebut sesuai dengan Perintah Kapolsek Jatiuwung, Komisarais Polisi Darmawan Karo Sekali, SPd, kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Leave a Comment