Share

Kompol Muhammad Syafi’i Pimpin Syukuran HUT Polri ke 70 dan Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Tambora Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (02/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Tambora Resor Metro Jakarta Barat Kompol Muhammad Syafi’I SH,SIK, MH melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri yang ke 70 dengan sederhana bersama seluruh anggotanya di Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (01-07-2016).

Kegiatan Syukuran tersebut berupa zikir dan tahlil di teras Masjid Bachrul Huda Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Imam Mamjid Bachrul Huda Polsek Tambora Ustad Udin.

Sebelum acara dimulai Kapolsek menyampaikan arahan perihal ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Swt pada hari jadinya Polri yang ke 70 thn dengan harapan semoga Polri semakin profesional dalam meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolsek memohonkan doa untuk Polri semoga dalam melaksanakna tugas tugasnya diberikan kekuatan dan kemudahan serta ilmu yang bermanfaat selain itu Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada anggotanya yang pada hari ini telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Semoga dengan keanikan pangkat tersebut dapat memacu kinerja anggotanya untuk bekerja lebih baik lagi.

Selesai pembacaan Jikir dan Tahlil ditutup dengan doa berbuka puasa dengan menu kolek dan kue, acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah, selesai sholat acara makan bersama dengan menu Nasi kibuli dalam 5 penampan besar, acara makan bersamapun dimulai.

Kapolsek bergabung dengan anggotanya menyantap nasi Kibuli. selesai makan acara berbincang bincang menunggu sholat Isya dan Taraweh berjamaah, inilah kebersamaan yang diterapkan oleh Kaposlek Tambora dalam memperingati hari jadi Kepolisian negara Republik Indonesia yang ke 70 serta syukuran keaikan pangkat anggotanya.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mohammad Syafii SIK.

Leave a Comment