Share

Kompol Eka Baasith Saur Bareng dengan Warga Cengkareng Timur Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (02/06/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Resor Metro Jakarta Barat, Kompol Eka Baasith S SIK,MSI, melaksanakan acara Sahur Bareng warga di Kantor Sekertariat Rw. 011 Jalan Kayu Besar Dalam Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (02-07-2016).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Rw 11, Ipda H. Munadi Panit 1 Binmas, Aiptu Dulbari Bhabinkamtibmas Kel Cengkareng Timur.

Dalam sambutannya Kapolsek mengajak semua lapisan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, dengan cara kerjasama semua pihak termasuk pihak Kepolisian, tingkatkan Siskamling dan Ronda secara bergantian.

Dalam menghadapi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, bagi warga yang pulang Kampung untuk merayakan Lebaran disarankan untuk memberitahukan kepada Pihak RT dan RW termasuk petugas Linmas, sarankan untuk mematikan aliran listrik, mencabut selang kompor gas, bila perlu tabung gas di kosongkan selama di tinggal mudik, demi mencegah terjadinya musibah kebakaran .

Selain pesan Kamtibmas diatas Kapolsek Cengkareng juga melakukan Sosialisasi Programnya yaitu program 3 bersih,

Pertama bersih Tawuran.Artinya mari kita bersama-sama bergandengvtangan untuk mencegah tawuran baik Tawuran anak sekolah, anak muda, Tawuran warga maupun tawuran antar Ormas, saling kerjasama demi Cengkareng yang Damai.

Kedua bersih Narkoba, artinya kita semua harus bekerja sama untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Cengkareng khususnya di Rw.011 Cengkareng Timur.

Ketiga bersih Guantibmas, artinya wilayah Cengkareng Haris bersih dari Guantibmas termasuk peredaran Miras, bila ada penjual miras laporkan kepada kami untuk di tindak lanjuti.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Eka Baasith.

Leave a Comment