Share

Keberadaan Polisi Pantai di Kepulauan Seribu diperlukan wisatawan

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (27/07/2016)

Polisi Pantai khas Pulauan Seribu dibentuk oleh Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, SiK guna menjawab pertanyaan keamanan dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya pelayanan terhadap wisatawan di pulau resort maupun pulau penduduk di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Mengenakan seragam khusus dan bertopi ala koboy, inilah Personil polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yang terlihat sedang melayani masyarakat dan wisatawan yang sedang menikmati keindahan wisata bahari di Kepulauan Seribu. Selain itu Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang snorkling ataupun sedang berenang di tepi pantai agar selalu mengutamakan keselamatan.

“Peran Polisi Pantai memang sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan wisata di Kepulauan Seribu. Bahkan tidak jarang Polisi Pantai ini mendadak menjadi tour guide” ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Akp Sumaroto yang menjadi pelopor terbentuknya Polisi Pantai.

Leave a Comment