Share

Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kep Seribu Utara Bersama DKPKP DKI Jakarta Gelar Daging Subsidi

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (01/07/2016)

Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Syaihul Azhar ikut serta dalam pembagian subsidi daging sapi dan daging ayam yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) DKI Jakarta di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang Kepulauan Seribu, Senin (27/06).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pasar murah menjelang Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HKBN) yang selalu diselenggarakan oleh pemerintah menjelang hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri 1437 H nanti.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas KPKP DKI Jakarta dipimpin oleh Yuni R, dan Sudin Perikanan dan Kelautan Kepulauan Seribu Mistiani menjual daging sapi dan daging ayam bersubsidi sebanyak 1.6 ton untuk penerima raskin, PPSU dan penerima KJP pada Senin (27/06) kemarin.

Daging Sapi dijual dengan harga Rp 39.000 dan daging ayam dijual seharga Rp 10.000 jadi total yang harus dibayarkan oleh penerima daging subsidi yaitu Rp 49.000.

Menurut Bripka Syaihul Azhar, bazar daging subsidi tersebut diselenggarakan di dua tempat yakni di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu. Di Pulau Panggang sebanyak 1.068 Kg daging subsidi dijual kepada 299 orang dan untuk di Pulau Pramuka sebanyak 598 Kg daging kepada 534 orang.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala sedikitpun. Masyarakat juga menyambut pasar murah ini dengan senang hati dan berharap pemerintah sering mengadakan pasar murah.” Kata Syaihul Azhar saat ikut membagikan daging subsidi kepada warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu.

Leave a Comment