Share

Kapolsubsektor Lubang Buaya Polsek Cipayung Cek Jenazah yang Ditemukan di Lapangan Olahraga

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Kamis (28/07/2016)

 

Kapolsubsektor Lubang Buaya Polsek Cipayung Resor Metro Jakarta Timur, Ipda Dwi Prasetyo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubang Buaya, Aiptu Ari Suryanto mendatangi TKP penemuan jenazah di lapangan olahraga Lubang Buaya RT 11 RW 09, Rabu (27-07-2016). Jenazah tersebut bernama Idris Nurfaizi (50) warga Jatiwaringin Bekasi, Jawa barat.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban olah raga lari keliling lapangan sepak bola selajutnya korban mau set up namun saat itu tiba-tiba korban kejang kejang dan langsung diam.

Kemudian saksi memanggil dokter Yetty yang bertugas di Puskesmas Lubang Buaya karena jaraknya dekat sekira 50 meter dan setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia dan korban tidak membawa KTP / identitas

Selanjutnya korban sementara di amankan di Pondok Pesantren Minhajurrosidin untuk menunggu kedatangan keluargannya di pesantren Minhajurrosidin.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut, langsung mengamnkan TKP (police line), melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan mengirim korban ke RS. Polri.

Leave a Comment