Share

Kapolsek Tangerang Pimpin Operasi Cipkon Berantas Kejahatan di Malam Hari

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (25/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Efendi, SH memimpin langsung Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) bersama anggota piket fungsi, Minggu (24-07-2016).

Sebelum keberangkatan, anggota piket fungsi diapelkan terlebih dahulu dengan tujuan Operasi Cipkon dapat berjalan sesuai dengan arahan dan atensi Kapolsek Tangerang.

Operasi Cipkon kali ini dilaksanakan dengan rute Jalan Satria, Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Benteng Betawi, Jalan Taman Royal, Moderlan, Flyover Cikokol, kemudian kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna.

Adapun sasaran operasi adalah warga / anak remaja yang nongkrong-nongkrong di pinggir jalan, trek-trekan (balap liar) dan kejahatan jalanan.

Sementara hasil Operasi Cipkon telah diamankan pasangan muda-mudi tanpa ikatan nikah dari sebuah gubuk seberang Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang berikut motor.

Gelaran Operasi Cipkon bertujuan untuk memberantas kejahatan, dan menangkal tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian disertai kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya yang ditenggarai sering dilakukan pelaku di Flyover Cipondoh Tangerang.

Kompol Efendi, SH menuturkan, Operasi Cipkon yang dipimpinnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Tangerang Kota.

Leave a Comment