Share

Kapolsek Tangerang Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Serta Sikap Tampang 24 Anggotanya

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Rabu (27/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Efendi, SH memimpin Apel Pagi yang dilaksanakan di depan komando (kantor) Polsek Tangerang, Selasa (26-07-2016).

Kompol Efendi, SH berbicara tentang pentingnya disiplin bagi angggota Polri untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok Polri, yaitu sebagai pelayanan, pelindung, dan pengayom masayarakat serta tugas penegakan hukum.

“Tanpa adanya disiplin dan tanggung jawab dari setiap anggota Polri, mustahil tujuan dari tugas pokok akan tercapai secara maksimal,”ujar Kompol Efendi, SH Ddalm arahannya saat Apel Pagi. Usai Apel Pagi, Kapolsek Tangerang ini memeriksa kelengkapan perorangan, senjata api serta sikap tampang 24 anggotanya. Hasilnya, ditemukan KTP dari salah satu anggota yang sudah tidak berlaku dan gampol (seragam) yang tidak sesuai. Angota tersebut didata oleh anggota Provos. Pemeriksaan rutin ini dilakukan oleh Kapolsek Tangerang bertujuan untuk meningkatan kesiapan anggota dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat Tangerang.

Leave a Comment