Share

Kapolsek Pakuhaji Tangerang Kota Silaturahim ke Tomas yang Penduduknya Mayoritas Nelayan Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (28/07/2016)

 

 

Kepala Kepolisian Sektor Pakuhaji Resor Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Polisi Panton Eko Pancoro didampingi anggota Unit Patroli, Brigadir Polisi Dua Diki melakukan sambang ke salah satu tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Suryabahari, RT 01/03, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (27-07-2016).

Selain bersilaturahmi, kunjungan AKP Panton Eko Pancoro ke H Norman, juragan kapal nelayan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yang intinya mengajak untuk bekerjasama di dalam keamanan dan ketertiban di lingkungan nelayan.

AKP Panton Eko Pancoro juga berharap adanya saling antara Polri dengan masyarkata dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama masalah kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, tawuran antar warga serta curat, curas dan curanmor.

Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan situasi di Desa Suryabahari, Kecamtan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dalam keadan kondusif.

Leave a Comment