Share

Kapolsek Pakuhaji Tangerang Kota Pantau Pemudik di Dermaga Surya Bahari

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (11/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Pakuhaji Resor Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Polisi Panton Eko Pancoro melakukan pemantauan arus balik para pemudik, Minggu (10-07-2016).

Kegiatan Kapolsek tersebut dilakukan di atas Dermaga Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang terhadap para pemudik arus balik yang akan kembali setelah berlebaran di kampung halamannya, untuk menyeberang ke Pulau Lancang dengan menggunakan angkutan penyebrangan Ferry Alpatar mili Kadariya yg dinahkodai Ahmad Yani dengan kapasitas penumpang 40 orang.

AKP Panto Eko Pancorto mengimbau kepada awak Kapal agar ketika mengangkut penumpang jangan sampai melebihi kapasitas yang telah ditentukan, utamakan keselamtan penumpang.

Dan ketika mengangkut kendaraan motor pemiliknya agar memperlihatkan surat-surat kendaraan berupa STNK, serta menunjukan surat Indentitas KTP. Hal ini dilakukan untuk menantisipasi jangan sampai kendaraan yang diseberangkan adalah hasil curian yang dikirim ke pulau melalui jalur penyebrangan.

Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan pada saat akan menyeberang ke Pulau melalui Dermaga Suryabahari agar diinformasikan ke Polsek Pakuhaji.

Nahkoda Ferry Alfatar, Ahmad Yani mengucapkan terima kasih telah diberikan imbauan dari Kapolsek Pakuhaji.

Leave a Comment