Share

Kapolres Metro Jakarta Utara Sidak Pos Pengamanan Ramadniya di Taman Impian Jaya Ancol

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (07/07/2016)

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly T dan didampingi oleh Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman SH, SIK, MSI, melakukan pengecekan di pos pengamanan Ramadniya Bandar Jakarta Taman Impian Jaya Ancol, pada hari Kamis (07-07-2016).

Saat melakukan pengecekan tersebut, Kapolres tampaknya benar-benar memperhatikan pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol (tempat rekreasi ) disuasana lebaran dengan melakukan pengecekan di Pospam Ramadniya Bandar Jakarta.

Selain melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan dan peralatan pospam, beberapa administrasi yang berkaitan dengan momen lebaran warga masyarakat berekreasi di area Taman Impian Jays Ancol juga tidak luput dari pemeriksaan Kapolres.

Dalam kunjungan itu Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan, bahwa pengecekan tersebut dilakukan, agar semua anggota dalam kondisi siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berlibur suasana lebaran di area Taman Impian Jaya Ancol.

Kendati demikian Kapolres mengimbau, terkait kondisi dan keadaan personil pospam yang bertugas agar selalu mengutamakan keselamatan dan terus bersinergis antara semua elemen baik kepolisian dan unsur terkait juga dengan masyarakat.

“Tingkatkan kewaspadaan serta cek periksa pengunjung yang mencurigai jangan terlena, Lakukan pelayanan terbaik/prima jangan sampai ada konplin. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepada anggota yang bertugas mengatur lalu-lintas, agar untuk mengurai kemacetan bila terjadi lonjakan pengunjung yang menggunakan motor atau mobil, serta terus mengantisipasi tindak kejahatan.

Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ini dapat menciptakan suasana warga masyarakat merasa aman nyaman tertib lancar dan kondusif saat merayakan lebaran di Taman Impian Jaya Ancol.

Leave a Comment