Share

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Rudi Wahyono

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (01/07/2016)

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung Sik pimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Brigadir Rudi Wahyono, Kapolsubsektor pula Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, yang meninggal dunia akibat sakit jantung, minggu (26-06).

Brigadir Rudi Wahyono, meninggal dunia saat berada di rumah temannya di Tegal Angus Kab Tangerang ketika hendak pulang menuju rumahnya di pulau Untung Jawa. Almarhum yang sempat dibawa oleh temannya menuju rumah sakit Mitra Husada, Teluk Naga, Tangerang, namun nyawanya tidak tertolong. Dari hasil keterangan dokter, almarhum dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan Upacara pemakaman ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya beserta seluruh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu kepada almarhum Brigadir Rudi Wahyono mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama kurang lebih 37 tahun mengabdi pada Polri. Mari kita berdoa agar seluruh amal ibadahnya diterima oleh yang maha kuasa serta diampuni dosa-dosanya. Kepada keluarga almarhum, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan” kenang Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung saat memimpin proses upacara pemakaman kedinasan.

Almarhum yang bertempat tinggal di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak.

Leave a Comment