Share

Kapolres Dampingi Karo Ops Dan Ka SPN Polda Metro Jaya Cek Pos Pam Ops Ramadniya Jaya 2016

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Sabtu (09/07/2016)

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung Sik beserta para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu dampingi Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Verdianto Sik dan Ka SPN Polda Metro Jaya, Kombes Pol Irwan Anwar Sik dalam rangka pengecekan di beberapa pos pengamanan operasi Ramadniya Jaya 2016 wilayah Polres Kepulauan Seribu, kamis (07/07).

Pos pengamanan pertama yang dikunjungi yakni di pos pam pulau Pari. Kapolres Kepulauan Seribu yang mendampingi Karo Ops dan Ka SPN Polda Metro Jaya beserta rombongan mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan personil Polres Kepulauan Seribu yang jaga di pos pam pulau Pari serta memantau kegiatan wisatawan yang mulai memadati pulau Pari.

“Wisatawannya cukup ramai, dan anggota jaga di pos pam saya lihat sangat sigap dalam melayani masyarakat maupun wisatawan saat turun dan saat akan naik kapal penyeberangan. Saya tekankan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang jaga di pos pam untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional terhadap masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu” kata Karo Ops Polda Metro Jaya.

Selepas melaksanakan kunjungannya di pos pam pulau Pari, Kapolres dan rombongan menuju pulau Untung Jawa dan kembali mengunjungi pos pam yang berada disana. Selama di pos pam pulau Untung Jawa, Karo Ops dan Ka SPN Polda Metro Jaya yang didampingi oleh Kapolres Kepulauan Seribu juga menyambangi pos kesehatan yang letaknya bersebelahan dengan pos pam Polres Kepulauan Seribu.

“Hari ini saya mendampingi Karo Ops dan Ka SPN Polda Metro Jaya dalam rangka pengecekan pos pam operasi Ramadniya Jaya 2016 Polres Kepulauan Seribu di pulau Pari dan Untung Jawa. Beberapa pos pam operasi Ramadniya Jaya 2016 ini merupakan pos pelayanan yang sifatnya melayani masyarakat dan wisatawan yang datang maupun yang pergi. Pos pam yang kami dirikan ini letaknya berdekatan dengan spot-spot wisata air, maksud dan tujuannya adalah karena di spot-spot tersebut merupakan titik keramaian masyarakat dan wisatawan serta tentunya agar lebih mudah dalam hal pengawasan oleh anggota jaga di pos pam” ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan pengecekan pos pam operasi Ramadniya Jaya 2016 di wilayah Kepulauan Seribu ini juga diliput oleh beberapa wartawan media.

Leave a Comment