Share

Kanit Intelkam Polsek Cipayung Monitoring Pemberian Tanda silang X Pada Bangunan yang akan Ditertibkan di Munjul

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Minggu (24/07/2016)

Kanit Intelkam Kepolisian Sektor Cipayung , Polres Metro Jakarta Timur, AKP Purwanti, SH dan anggotanya melakukan pemantauan giat pemberian tanda silang (X) di bangunan/ tempat usaha yang akan ditertibkan Jasa Marga, di Jalan Raya Munjul RT 02 RW 01 dan RT 04 RW 01 Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, pada hari Sabtu (23-07-2016).

Kegiatan pemberian tanda silang (X) tersebut dilakukan merupakan sebagai tanda bahwa bangunan tersebut akan dieksekusi atau dibongkor.

Adapun 50 bangunan/tempat usaha yang sudah diberikan tanda Silang (X) dan surat perintah pembongkaran dari 170 tempat usaha/bangunan toko diantaranya, 120 toko/bangunan usaha (permanen) dan 50 toko/tempat usaha yang tidak permanen

Dalam pemberian tanda silang (X) dan surat perintah pembongkaran kepada pemilik bangunan/tempat usaha yang berada di atas tanah PT. Jasa Marga, diantaranya adalah pedagang sembako, penjual sepatu/tas, penjual buah-buahan, counter pulsa, tukang kayu, bengkel motor, nasi padang, pedagang mie ayam/bakso, warteg dan warung kelontong, dll.

Untuk mengamankan kegitan ini dikerahakan 9 personil, yang dipimpin Kanit Intel Polsek Cipayung, AKP Purwanti SH, dan 1 anggota, serta Satgas Satpol PP Munjul Tedy dan 2 anggotanya dan sisanya dari Satgas Satpol PP Kecamatan Cipayung.

Leave a Comment