Share

Jelang Lebaran Angka Kriminal Meningkat, Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Tangerang Kota Ingatkan Para Satpam Bank Tingkatkan Kewaspadaan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (04/07/2016)

Maraknya aksi kejahatan menjelang Lebaran dipicu kebutuhan yang semakin tinggi sehingga mendorong orang bertindak nekat hanya untuk memenuhi kebutuhannya.

Dan untuk mengantisipasi kemungkinan hal tersebut terjadi di wilayah binaannya, Ajun Inspektur Polisi Satu Purwanto, Kepala Subsektor Palem Semi Kepolisian Sektor Jatiuwung Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di beberapa Bank yang ada di wilayahnya, Senin (4-07-2016).

Salah satunya di Bank Syariah Harta Insan Karimah, Jalan Palem Semi Ruko Madrid, Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Saat Kegiatan Patroli Dialogis, Aiptu Purwanto mengingatkan para Satpam Bank saat ini harus ekstra hati-hati dan waspada karena banyak orang nekat dan menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhannya.

Kasus curanmor, gembos ban dan perampokan serta penipuan di anjungan tunai mandiri (ATM) harus diantisipasi dengan kewaspadaan dan ke hati-hatian, jangan sepelekan tugas pengamanan, lakukan dengan preventif dan preemtif. Itulah imbauan Kamtibmas kepada para Satpam Bank yang disampaikan oleh Aiptu Purwanto.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Jatiuwung, Komisaris Polisi Darmawan Karo Sekali, S Pd, Bhabinkamtibmas harus bisa membaca situasi Kamtibmas di wilayah nya.

Leave a Comment