Share

Hasil Kerjasama dengan Polda Aceh, Polda Metro Jaya Ungkap Perdagangan 27 Gg Ganja di 3 Lokasi Berbeda dalam Waktu 1 Hari

BIDHUMAS PMJ – PMJ, Senin (04/07/2016)

Timsus Subdit 3 Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya yang dipimpin Ajun Komisaris Besar Polisi Dr M Arsal Sahban SIK,MH, MM, berhasil mengungkap perdagangan ganja seberat 27 kg di 3 lokasi berbeda dalam waktu 1 hari pada hari Senin (04-07-2016).

Adapun TKP di 3 wilayah meliputi Tangerang, Tigaraksa dan Depok, dengan total 5 tersangka. Semua terungkap dalam waktu 1 hari.

“Tangerang 11 kg ganja, 2 tersangka dan di Tigaraksa 11 kg ganja dengan 2 tersangka dan Depok 5 kg ganja dengan 1 tersangka,” kata AKBP Arsal Sabhan.

Menurut AKBP Arsal, pengirim ganja dari Aceh dengan 3 alamat berbeda di wilayah Polda Metro Jaya.

“Pengungkapan ini hasil kerjasama dengan Direktorat Narkoba Polda Aceh, kami dapat menelusuri pemesan di wilayah Polda Metro Jaya, dan dalam waktu 1 hari bisa kami ungkap semuanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi John Turman Panjaitan yang dikonfirmasi mengatakan peredaran narkoba seperti ganja, sabu, ekstasi sangat marak saat-saat ini.

“Sehingga saya perintahkan seluruh jajaran narkoba di Polda Metro Jaya harus bisa mengungkap penyalahgunaan narkoba untuk menyelamatkan anak-anak kita. Berbagai macam modus operandi dilakukan, untuk itu kami akan selalu mencari tahu modus-modus baru yang mereka gunakan. Jangan ada celah mereka masuk meracuni masyarakat kita,” tegas Kombes Pol John.

Leave a Comment