Share

Hari Pertama Lebaran, Wisatawan Di Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara Capai 1000 Orang

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Sabtu (09/07/2016)

Rabu 6 Juli 2016 merupakan hari besar bagi umat Islam, karena di hari itulah umat Islam merayakan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1437H. Momen lebaran merupakan momen yang dinantikan oleh hampir semua rakyat Indonesia karena di momen tersebut mereka mendapatkan libur yang panjang.

Libur yang mencapai hingga 2 minggu lamanya ini dimanfaatkan oleh mereka untuk mudik atau pulang ke kampung halaman. Namun sebagian orang juga memanfaatkan momen libur panjang sebagai waktu untuk berlibur ke tempat – tempat wisata yang mereka sukai.

Pulau Harapan yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Utara merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pada lebaran hari pertama ini wisatawan yang berkunjung mencapai jumlah 1000 orang. Jumlah tersebut akan bertambah setiap harinya selama libur panjang ini.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjamin keamanan dan kenyamanan berwisata di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara selama libur lebaran ini. Menurutnya jumlah sebesar itu masih akan terus bertambah setiap harinya. “Tahun lalu jumlah pengunjung di Pulau Harapan lebih dari 5000 orang dan untuk tahun ini kemungkinan jumlahnya akan bertambah.” Ujar Kapolsek.

Leave a Comment