Share

Gelar Supervisi, Karo Provos Mabes Polri Sambangi Polres Metro Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Minggu (03/07/2016).

Tim Supervisi SSOP Mabes Polri dan Polda Metro Jaya, yang dipimpinan oleh Karo Provos Brigjen Pol Bambang dan didampingi Kombes Pol Agus Riyansyah, Kombes Pol Zuhdi B. Arrasuy, AKBP Jhoni Iskandar menyambangi Polres Metro Jakarta Utara, pada hari Sabtu (02-06-2016).

Kedatangan tim supervisi ini untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Metro Jakarta Utara, dalam operasi Ramadniya, dalam pengecekan tersebut, diketahui bahwa posko operasi di Polres cukup lengkap, dan kesiapan anggota penjagaan cukup lengkap dan siaga.

Dalam kesempatan itu Tim Supervisi juga menyampaikan agar anggota selalu siap dalam melaksanakan tugas selama operasi dan mewaspadai dan monitor terhadap eskulasi situasi ancaman kejahatan serta pengamanan khusus daerah rawan dan tempat obvintas/tertentu.

Dalam Acara ini, hadir Waka Polres Metro Jakut AKBP Yulli Kirniawan, SiK, Kabag Ops Akbp Liliek Irianto, SIK, Kasat Intelkam AKBP I. Gede Nyeneng, Kasat Sabhara AKBP M. Taufiq, Kasat Lantas AKBP Agung, Wakasat Reskrim Kompol H. Pujiyarto, Wakasat Narkoba Kompol Hesti Mardiyanto, Kasubbag Dal Ops Kompol Pujo Sukmanto, para Kasi dan para Kapolsek Jajaran.

Leave a Comment