Share

Gelar Halal Bihalal, Mari Kita Sama-Sama Saling Memaafkan bersama Kapolres Kep seribu

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (13/07/2016)

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menggelar kegiatan halal bihalal dengan anggota Polres Kepulauan Seribu di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, senin (11/07).

Acara halal bihalal yang dilaksanakan setelah mengikuti apel pagi ini nampak keakraban antara pimpinan dengan anak buahnya sangat terasa, keakraban tersebut terlihat karena Kapolres kerap berada ditengah anggotanya pada saat bertugas di lapangan.

“Pertama-tama selaku pribadi maupun secara kedinasan sebagai Kapolres Kepulauan Seribu, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Kita dalam kehidupan sehari-hari tentu ada kelalaian, kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja, mari kita sama-sama saling memaafkan” kata AKBP John.

AKBP John juga menyampaikan kepada anak buahnya yang saat ini masih melaksanakan pengamanan operasi Ramadniya Jaya 2016 agar tetap semangat meski dalam lebaran tidak bisa pulang kampung demi memberikan pelayanan pada masyarakat Kepulauan Seribu maupun wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dirinya berharap Polres Kepulauan Seribu semakin dicintai oleh Masyarakat.

“Kepada seluruh anggota agar tetap bersemangat melaksanakan tugas, bangga sebagai anggota Polri khususnya bangga sebagai anggota Polres Kepulauan Seribu. Sisa waktu untuk operasi Ramadniya Jaya 2016 agar kita laksanakan sebaik-baiknya, saya berdoa dan berharap Polres Kepulauan Seribu tetap siap dan melayani serta semakin hari semakin dicintai masyarakat” ujarnya.

AKBP John menambahkan, pihaknya secara maksimal telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Ia juga berharap masyarakat Kepulauan Seribu bisa memaafkan kesalahannya dalam menjalankan tugas.

“Saya juga meminta maaf lahir dan batin terhadap masyarakat Kepulauan Seribu bila pelayanan Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu beserta jajarannya dirasa masih ada yang kurang memuaskan, tetapi pelayanan prima terhadap masyarakat akan terus kita tingkatkan setiap harinya” tambahnya.

Leave a Comment