Share

Dua Pemuda Jambret Pelajar Ditangkap Polsek Pulo Gadung Jakarta Timur

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Kamis (28/07/2016)

 

Anggota Kepolisian Sektor Pulo Gadung Polres Metro Jakarta Timur, berhasil mengamankan dua orang pelaku jambret yang sempat dihakimi warga di Jalan Persahabatan Timur (dekat jembatan PAM ) RT 03 RW 017, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, pada hari Senin (25-07-2016).

Tersangka pelaku jambret yang berhasil yang diamankan anggota tersebut, yakni bernama MR dan A, warga Pondok Kopi, Duren Sawit, yang saat itu kedua tersangka tengah menjambret seoran pelajar bernma Mawar Roslianawati warga bunga rampai gang Beringin VII, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit.

Dari para tersangka ini anggota berhasil mengamankan barang bukti satu unit HP Assus Zenphone, satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih tanpa plat nomor.

Tertangkapnya tersangka ini bermula saat itu korban sendirian mengendarai sepeda motor yang hendak akan menjemput ayahnya.

Kemudian pada saat di TKP, tiba-tiba di pepet pengendara motor (dua pelaku) dan HP korban yang ada di box bawah stang, langsung diambil/dicuri pelaku.

Spontan korban teriak “jambret” sambil mengejar dan saat itu seorang warga bernama Sutarjo yang kebetulan juga sedang berada didepan rumah, langsung mengejar dan dibantu warga lainnya, sehingga dua pelaku dapat ditangkap dan sempat dihakimi massa.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini kedua tersangka diamankan di Mapolsek Pulo Gadung untuk diproses hukum lebih lanjut.

Leave a Comment