Share

Ditemukan mayat seorang laki-laki WNA USA Dihotel Best Inn Gambir Jakarta Pusat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (04/07/2016)

Pada hari ini Minggu Tanggal 3 Juli 2016 Pukul 16.00 wib, telah di temukan mayat seorang laki-laki (WNA Amerika) di Hotel Best Inn Jalan Hayam Wuruk No.1 Kel.Kebon KelapaKec. Gambir Jakarta Pusat dengan korban Robert Lee Stringer (WNA), 15 April 1949, 67 Tahun, Alabama USA.

Kronologis kejadian menurut keterangan Saksi Dodi dan saksi Mahmudin yang bekerja sebagai Cleaning Servis Hotel pada saat saksi yang sedang membersihkan kamar 206 tiba-tiba saksi mencium bau tidak sedap sehingga saksi langsung mencari bau tidak sedap tersebut dan setelah di temukan bau tidak sedap di temukan di kamar 203 dan ke 2 saksi tersebut langsung mengetuk kamar 203 ternyata tidak di buka dan selanjutnya kedua saksi tersebut mencoba mengecek lewat pintu balkon ternyata yang kami lihat korban sudah tidak bernyawa dan sudah bau busuk dan kami langsung memberitahukan Pak Ferri selaku Bhabinkamtibmas wilayah tersebut dan selanjutnya pak fery langsung datang dan ke hotel dan langsung memberitahukan ke Operator Polsek Metro Gambir.

Langkah selanjutnya yang dilakukan oeh Polsek Gambir yakni Cek dan mengamankan TKP, Kordinasi dengan pihak Hotel, mencari saksi dan bukti, memasang police line kamar tersebut.

Leave a Comment