Share

Dirlantas Polda Metro Jaya Bersama Gubernur Ahok Tinjau Situasi Mudik di Terminal Rawamangun

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Senin (04/07/2016).

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pulo Gadung Polres Metro Jakarta Timur, AKP Wasito melakukan pengamanan atas kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama dan Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Syamsuk Bahri di terminal Bus Rawamangun Jakarta Timur, pada hari Senin (4-07-2016).

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta dan Dirlantas PMJ diawali dengan melakukan pengecekan loket penjualan tiket bus, serta melihat fasilitas terminal Rawamangun dan berbincang-bincang dengan para penumpang bus terkait mudik.

Dalam kunjungan tersebut, tidak ada hal hal yang disoroti khususnya oleh Gubernur maupun Dirlantas Polda Metro Jaya, hanya saja kedua pejabat tersebut mendapat keluhan dari penumpang yang busnya mengalami keterlembatan (delay), atas keberangkatan mereka dari terminal.

Untuk mentenangkan para penumpang tersebut, gubenur memberikan tanggapan dengan mengatakan agar para penumpang sabar sebab, keterlambatan bus khususnya jurusan ke Jawa mengalami keterlamabatan karena adanya kemacetan di Brebes dari dua arah.

Dalam kunjungan tersebut, Polsek Pulogadung melakukan pengamanan yang dipimpin Waka Polsek Pulogadung AKP Waito dan Iptu Sutrasno, Panit Binmas dengan mengerahkan 48 personil gabungan Pospam Ramadniya 2016 Terminal Rawamangun.

Leave a Comment