Share

Di Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Anggota Polsek Jatiuwung Tangerang Kota di Pos Pam Puri Jatake Tetap Semangat dan Siaga

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (07/07/2016)

Posko Operasi Ramadniya Kepolisian Sektor Jatiuwung Resor Metro Tangerang Kota walaupun hari libur lebaran tetap semangat memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Di saat masyarakat berlibur dan bercengkrama bersama keluarga, Polri malah sebaliknya, tetap siaga menjaga Kamtibmas, melindungi dan melayani masyarakat dan hal tersebut dilakukan oleh para petugas keamanan Posko Ramadniya Puri Jatake Kepolisian Sektor Jatiuwung Resor Metro Tangerang Kota, Rabu (6-07-2016).

Posko Operasi Ramadniya di Puri Jatake dikendalikan oleh Inspektur Polisi Dua R Sinaga dibantu rekan dari Pokdarkamtibmas.

Bentuk pelayanan terhadap masyarakat meliputi kegiatan preventif dengan melakukan kegiatan Patroli tempat rawan gangguan kamtibmas, rumah kosong dan kontrakan kosong yang ditinggalkan pemiliknya untuk mudik.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Jatiuwung, Komisaris Polisi Darmawan Karo Sekali, SPd, agar anggota Polsek Jatiuwung yang piket Posko dan Polsek harus tetap melayani masyarakat secara maksimal dan humanis.

Leave a Comment