Share

Dandim Pimpin Upacara Ziarah Polda Metro di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Jum’at (01/06/2016).

Jajaran Kepolisian Resor Metro, Lampung, melakukan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Ganjar Agung Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Rabu (29-6-2016).

Acara tabur bunga dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan SIP dan diikuti Kepala Kepolisian Metro Ajun Komisaris Besar Polisi Rali Muskitta SIK, para pejabat utama Polres Metro, para Kapolsek jajaran dan anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Metro.

“Upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap para pendahulu kita. Semangat juang mereka yang berjuang tanpa pamrih, rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dan negara, patut diteladani dalam melaksanakan tugas bagi anggota Polri,” kata Dandim 0411 LT.

Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan SIP menambahkan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan sebagai kegiatan penghargaan terhadap para Bhayangkara atau pejuang penegakan hukum yang telah gugur demi bangsa dan negara.

“Kedepannya semoga dengan peringatan Hari Bhayangkara, semua elemen masyarakat bisa menghargai perjuangan yang telah diraih sebelumnya. Semoga kita akan terus berupaya melakukan kegiatan yang lebih baik lagi,” tutur Dandim 0411 LT.

Leave a Comment