Share

Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Sepatan Lakukan Pengamanan di Lokasi Wisata

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (07/07/2016)

Anggota Kepolisian Sektor Sepatan Resor Metro Tangerang Kota melakukan pengamanan di lokasi ziarah makam Kepuh Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan yang selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakt lokal dan dari luar Desa Kayu Agung yang datang hanya untuk jalan-jalan/ wisata ziarah.

Dengan banyaknya pengunjung, Kapolsek Sepatan, Ajun Komisaris Polisi Hidayat Iwan Irawan SH, MA, memerintahkan anggotanya melakukan pengamanan agar warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di lokasi tersebut.

Sebanyak 10 anggota Polsek Sepatan dengan Padal, Inspektur Polisi Satu Suyana dan Inspektur Polisi Dua Manik, dibantu dua anggota Koramil dan dua anggota Pokdarkamtibmas serta aparatur Desa setempat, melakukan pe gamanan pada kegiatan yang rutin dilakukan setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri dari H+1 sampai dengan H+2.

Kapolsek Sepatan mengarahkan agar anggota dapat membantu kelancaran arus lalu lintas (Lalin) serta menghindari adanya gesekan dari kelompok- kelompok tertentu yang hanya mengharapkan dan memanfaatkan situasi untuk melakukan pemerasan terhadap para pengunjung dan menghindari pelaku kejahatan baik itu copet maupun pelaku curanmor.

Dengan adanya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sudah barang pasti pelaku kejahatan akan berfikir apabila melakukan perbuatannya.

Leave a Comment