Share

Cegah Kemacetan di Ancol, Kapolsek Pademangan Kerahkan Tim Pengurai Kemacetan Marilin Lingga 07/07/2016 21:20 pm

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (07/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Pademangn Resor Metro Jakarta Utara, Kompol Andi Baso Rahman SH, SIK, MSI, mebggelar pasukan gatur lain untuk mengurai kemacetan lalu-lintas bubaran Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara, pada hari Kamis (07-07-2016).

Dalam apel tersebut, Kapolsek memberikan instruksi dan pemantauan terhadap anggotanya yang ditugaskan di sepanjang jalur dan fungsi lainya antara lain.

Seperti Kanit Patroli Ipda SB. Sialagan SH dan Kapolsubsektor Bintang Mas Aiptu Kuswito beserta anggota Patroli 2044 di perempatan Jembatan goyang sampai TL Pasir Putih gabung lantas maupun Dishub.

Kanit Binmas AKp, Suyanto SH, dan Kapolsubsektor Mangga Dua Aiptu Syamsul Badri serta Kapolsubsektor Lodan Aiptu Suwarno diperempatan Bintang mas bergabung anggota lantas maupun Dishub.

Kapolsubsektor Pademangan timur Iptu Sukiyanto Sh dan anggota Patroli 2043 gabung lantas dishub serta scurity di pintu keluar pantai karnaval Ancol.

Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Kusno AE dan anggota patroli 2045,2046 gabung scurity disepanjang pintu marina sampai depan Aston.

Anggota Patroli 2047, 2048 gabung lantas security di perempatan Mangga Dua .

Kapolsubsektor Ancol Ipda Riyar Yuniartha SH berikut anggotanya penguraian lonjakan pengungunjung di area Taman impian Jaya Ancol.

Kanit Reskrim AKP Suharto SH berikut anggotanya antisipasi curat, curat, curamor, congkel maupun tindak kejahatan lainnya.

Kanit Intelkam Iptu Slamet Wiyono SH dan anggotanya melaksanakan deteksi dini.

Anggota Babhinkamtibmas melaksanakan sambang kordinasi maupun kunjungan memberikan imbauan -imbauan tentang kamtibmas.

Kapolsek juga ikut turun tangan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melakukan pemantauan pada anggota dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas tersebut.

Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dan aman serta terlayani yang dan pengguna jalan merasa lancar sekaligus untuk antisipasi tindak kejahatan jalanan.

Pelayanan gatur lalin ini difokuskan setiap hari dengan kekuataan penuh. Personil Polsek Pademangan Jakarta Utara guna tercipta situasi yang kondusif.

Leave a Comment