Share

Cegah Kemacetan, Anggota Polsek Pademangan Gelar Gatur Lalin di Lokasi Rawan Macet

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (25/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Andi Baso Rahman SH, SIK, MSI didampingi Waka Polsek AKP Sulistyo Yudo Pangestu SH pimpin apel protap pagi memberikan arahan pelaksanaan tugas gatur lalin dan digelar melibatkan seluruh fungsi.

Sebelum melaksanakan tugas dilakukan pengecekan anggota, agar pada saat jam rawan macet, pelayanan pagi hari secara rutin menempatkan anggota di tempat-tempat rawan macet.

Penyebab kemacetan tersebut karena kendaraan umum yang berhenti dan parkir tidak pada tempatnya, sehingga menimbulkan kemacetan.

Dan untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, anggota memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas di pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para karyawan dan adik-adik Pelajar berangkat juga pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat.

Leave a Comment