Share

Cegah Kemacetan, Anggota Polsek Kelapa Gading Gelar Gatur Lalin di Lokasi Rawan Macet

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (25/07/2016)

Anggota Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan pengaturan lalu-lintas di sepanjang jalan dan loksi yang dianggab rawan terjadi kemacematan, pada hari Senin, (25-06-2016)..

Seperti di Jalan TL Nias, anggota melakukan pengaturan serta pemantauan arus lalin oleh anggota Patroli 2052, selain itu juga mereka gatur lalin di bunderan besar Lapiazza untuk pemantauan para karyawan yang masuk dan pulang kerja.

Begitu juga dengan Patroli 2050 yang dipimpin oleh Aiptu Supriyanto dan Berigadir Rupadi juga menggelar gatur lalin di pertigaan sekolah Penabur Jalan Raya Hibrida Arus padat.

Dan patroli 2053 Aiptu Widodo juga gatur lalin di sekolah Al Azhar Kelapa Gading Jalan Buelevard Timur Prlayanan anak-anak sekolah penyeberang jalan orang tua antar anaknya sekolah.

Tidak itu saja, AKP Turyono bersama Ipda Losiyanto juga menggelar gatur lalin di Bunderan Kapiaza

Dan patroli 2055 Aiptu Supono dan Aiptu Is triswana, Brigdir Maryanto berikut Akp Heriashari SH MH, juga gatur lalin di pintu 3 Kelapa Gading Jalan Raya Pegangsaan Dua.

Patroli 2049 Brigâir Tumpal Candra dan Brigadir Nu Efendi Gatur lalin di perempatan TL Nias, dan anggota Subsektor Kelapa Gading Barat, Aiptu Yunus Mabilaka dan anggota lantas gatur lalin di pertigaan Gading Marina Jalan Raya Buelevard Barat

Sedangkan Patroli 2051 Brigadir N.Napitupulu dan Brigadir Paris B. dan angggota Binmas Aiptu Tukirin Lakas gatur lalin di putaran Moi Jalan Buelevard Barat.

Leave a Comment