Share

Camat Kepulauan Seribu Selatan Bersama Dengan Polisi Pantai Pulau Tidung Buka Turnamen Sepakbola

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (10/07/2016)

Bertempat di lapangan pulau Tidung, Personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono, menghadiri kegiatan masyarakat Pulau Tidung dengan mengadakan turnamen sepak bola dan bola voli putra dan putri Kepulauan Seribu Pasca Idul Fitri 1437 H, Jumat (08/07).

Turnamen sepak bola ini akan diikuti oleh 10 tim yang pertandingannya dimulai tanggal 08 Juli 2016 dan Final tanggal 24 Juli 2016. Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan mengerahkan personilnya untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Acara ini dibuka oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan yang diwakili oleh Kasubag Perencanaan Sarjono, serta dihadiri Lurah Pulau Tidung, LPM dan Tokoh masyarakat. Sarjono dalam sambutannya memberikan arahan kepada 10 tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini agar bertanding dengan sportif, dan jadikan turnamen ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan antar putra pulau.

“Saya hadir disini untuk mewakili Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang sedang fokus dalam pengamanan operasi Ramadniya Jaya 2016 yang saat ini masih berlangsung. Harapan saya dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif untuk putra-putri pulau, khususnya di Pulau Tidung ini” ujar Teguh.

Leave a Comment