Share

Buser Polsek Pulo Gadung Jakarta Timur Tangkap Tangan Pelaku Jambret yang Sedang Beraksi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Senin (25/07/2016)

Anggota Buser Kepolisian Sektor Pulo Gadung Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang tersangka pelaku jambret berinisial MW dari Jalan Bekasi Timur Kelurahan Jatinegara Kaum Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur, Minggu (24-07-2016).

Tersangka ini ditangkap tangan anggota Buser Polsek Pulogadung Brigadir Mugi Anjar saat sedang menjabret seorang wanita bernama Icha (20) warga Harapan Jaya di TKP.

Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo SH, MH membenarkan adanya pelaku jabret yang ditangkap oleh anggotanya itu. Dijelaskannya saat itu Brigadir Mugi Anjar sedang melakukan observasi disekitar TKP.

saat itu juga ia melihat 2 pemuda berboncengan sepeda motor Satria FU tanpa plat nomor, karena gerak geriknya mencurigakan Brigadir Mugi terus mengawasi mereka.

Tidak berapa lama korban Icah bersama temannya Amelda melintas di TKP dengan mendarai sepeda motor, tidak menunggu lama kedua pelaku langsung menjambret tas korban.

Sontak, Brigadir Mugi yang sudah memantau dan mencurigai kedua pelaku langsung mengejarnya hingga didekat Pasar Klender tersangka berhasil menghentikannya dan menangkap MW bersama barang bukti tas korban.

Sedangkan rekan tersangka yang diketahui bernama Nur Parzan Olik melarikan dan saat ini sedang dikejar anggota Reskrim Polsek Pulogadung.

Leave a Comment