Share

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Undangan Rapat Pembentukan Panitia

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (29/07/2016)

Bertempat di ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono, menghadiri undangan rapat koordinasi dengan instansi pemerintahan dalam rangka persiapan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 , Selasa (26/07).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekcam Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Bapak Ismail dan dihadiri oleh Sekertaris Kelurahan Pulau Tidung, Para Kepala Sekolah Pulau Tidung, dan Para Toko masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Sekcam Kepulauan Seribu Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, rapat ini membahas pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 71 tahun 2016, mulai dari pembentukan panitia pelaksana, pembagian tugas upacara berikut pelatihnya serta dukungan untuk pelaksanaan Upacara agar berjalan dengan lancar dan sukses.

Dari pelaksanaan Rapat ini dihasilkan beberapa keputusan, diantaranya pelaksanaan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016 Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan akan dilaksanakan di lapangan sepak bola di wilayah RT 03 RW 03 pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 jam 08.00 Wib. Petugas pengibar bendera nantinya akan dilaksanakan oleh siswa-siswi SMKN 61 Pulau Tidung, Paduan Suara yaitu Guru-guru, Pembaca Teks UUD 1945 yaitu Toko Pemuda, Sedangkan yang bertindak sebagai Irup adalah Bapak Camat, Komandan Upacara dari kepolisian yakni Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot, serta cadangan adalah Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Anwar Susanto.

“Sebelum pelaksanaan, seluruh perangkat upacara akan di adakan latihan atau gladi bersih untuk keberhasilan pelaksanaan,”kata Sekcam Kepulauan Seribu Selatan.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono menambahkan, “Dalam pelatihan upacara nantinya seluruh perangkat upacara harus ikut, semangat kebersamaan, disiplin waktu, tanggung jawab dan saling koordinasi sesuai bidang masing-masing perlu diperhatikan dan dilaksanakan agar pelaksanaan nantinya berhasil dan sukses” Tambah Teguh.

Leave a Comment