Share

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bersama Dengan Warganya Hadiri Sosialisasi Siskamling

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (27/07/2016)

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi, hadiri sosialisasi siskamling dan bahaya kelompok radikal/ISIS di gedung balai warga Pulau Pramuka, Selasa (26/07). Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Binmas Polres Kepulauan Seribu dengan pimpinan AKP Sumaroto.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Kasie Bin Puan Dit Binmas Polda Metro Jaya Kompol Aryo. Menurutnya sosialisasi ini merupakan upaya dari Kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya kelompok radikal/Isis agar kelompok tersebut tidak tumbuh kembang di wilayah Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menuturkan dengan diadakannya sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat Kepulauan Seribu Utara memahami betul akan bahaya dan dampak yang ditimbulkan oleh kelompok radikal/Isis di dalam lingkungan masyarakat. ”Diharapkan masyarakat segera melapor ke Kantor Polisi terdekat jika menemukan atau mendengar adanya gerakan radikalisme diwilayahnya” pungkasnya.

Leave a Comment