Share

Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Lakukan Patroli Wilayah Bersama Tiga Pilar

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Senin (04/07/2016)

Bhabikamtibmas Kelurahan Sukabumi Selatan wilayah Kepolisian Sektor Kebon Jeruk, Resor Metro Jakarta Barat, DKI Jakarta, Ajun Inspektur Polisi Satu Rustam Efendi Rambe SH, bersama Babinsa, Ibu Lurah Mayanti, CB Mitra Jaya, beserta staf Kelurahan, melakukan patroli di sekitar wilayah Sukabumi Selatan, Minggu (03-07-2016).

Pada saat melaksanakan patroli wilayah, tim gabungan Tiga Pilar ini menemukan anak-anak yang nongkrong di pinggir jalan. Petugas lantas memeriksa anak-anak itu namun tidak ditemukan senjata tajam maupun narkoba.

Petugas kemudian menyarankan jangan nongkrong di jalan dan meminta anak-anak tersebut kembali ke rumah masing-masing. Setelah memeriksa anak-anak nongkrong, dilanjut
melaksanakan patroli wilayah kembali dan pantau titik rawan anak- anak nongkrong, warnet yang buka 24 jam dibatasi sampai jam 11 malam saja.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengharapkan wilayah tetap kondusif khususnya Kelurahan Sukabumi Selatan.

Leave a Comment