Share

Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sayangkan Kondisi Jembatan Cinta, Pergelaran Jembatan Cinta

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (29/07/2016)

Jembatan cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Tiang pondasi terbuat dari besi kosong nampak kropos dan berkarat serta rawan ambruk.

“Kita akan koordinasi dengan Pemda Kepulauan Seribu dan minta Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta untuk segera melakukan perbaikan, apalagi akan ada pergelaran jembatan cinta jazz festival pada 26-28 Agustus 2016 mendatang,” ungkap Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono

Ia menambahkan kondisi jembatan cinta yang rusak akan memicu terjadinya korban. Karena dipastikan saat puncak acara jembatan cinta akan di penuhi ribuan wisatawan yang datang.

“Pulau Tidung merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan. Jadi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan jembatan cinta yang menjadi ikon segera direhab cepat,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan sudah berlapor dengan Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta dan menyanggupi akan melakukan proses percepatan perbaikan tahun 2016.

“Bagaimana pun jembatan cinta merupakan ikonnya Pulau Tidung dan Kepulauan Seribu sementara kondisinya cukup memprihatinkan. Saya berharap ada langkah-langkah awal untuk menyelamatkan agar tidak roboh,” pungkasnya.

Leave a Comment