Share

Berikan Pengarahan di SMK Widia Patri 2, Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Harap Tak Ada Lagi Tawuran Pelajar

BIDHUMAS PMJ – Kebon Jeruk, Kamis (21/07/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Selatan wilayah Kepolisian Sektor Kebon Jeruk, Resor Metro Jakarta Barat, DKI Jakarta, Ajun Inspektur Polisi Satu Rustam Efendi Rambe SH, memberikan pengarahan dan pembinaan di SMK Widia Patri 2 di Jalan Pos Pengumben Raya Nomor 30 RT 2 RW 8 Kelurahan Sukabumi Selatan, Selasa (19-07-2016).

Kepada murid SMK Widia Patri 2, Aiptu Rustam Efendi Rambe memberi pengarahan dengan tema “Pelajar Jakarta yang Baik”.
Aiptu Rustam Efendi Rambe berharap, dengan pengarahan itu, anak-anak sekolah, khususnya SMK Widia Patria 2, dapat menjadi pelajar yang baik. Sehingga, dengan demikian, tidak akan ada lagi tawuran antarpelajar di Jakarta.

Selain itu, Aiptu Rustam Efendi Rambe juga menjelaskan bahwa keberadaan Polisi atau Bhabinkamtibmas sangat dekat dan bisa berbaur dengan masyarakat dalam menjaga jangan sampai terjadi keributan. Dan Bhabinkamtibmas selalu siap membantu di masyarakat.

Tak lupa, Aiptu Rustam Efendi Rambe memberikan nomor handphone 082110600877, yang dapat dihubungi jika sewaktu-waktu terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas.

Leave a Comment