Share

Bagi Warga yang Kesasar di Jalan Carilah Pospam Terdekat, Agar Tidak Menjadi Korban Pembunuhan Seperti yang Dialami Sopir ini

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Jum’at (01/06/2016).

Bagi warga masyarakat yang tengah kesasar di jalan diimbau untuk mecari pos pengaman terdekat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan pernah anda masukkan orang yang tidak anda kenal kedalam mobil dan anda jadikan sebagai petunjuk arah jalan.

Seperti yang dialami oleh seorang sopir bernama Sadio, pria asal Lampung Tengah ini menjadi korban pembunuhan oleh orang yang ia minta untuk menunjukkan jalan saat ia kesasar di jalan, pada hari Rabu (29-06-2016).

Berdasarkan keterangan saksi bernama Anisah yang juga merupakan istri korban sendiri, peristiwa itu bermula saat itu, mereka bersama anaknya bernama Widatul Midati datang dari Lampung menuju Semarang menggunakan mobil Kijang BE 2341 GE.

Dalam perjalanan, mereka kesasar dan keluar pintu Tol Cawang Interchange, karena kesasar mereka bertemu dengan 2 orang pengamen dan korban minta untuk di tunjukkan jalan arah tol Cikampek dan meminta kedua pengamen tersebut untuk masuk kedalam mobil dan ikut bersama korban.

Setiba di diatas jalan tol depan Waskita, para pengamen ini mengancam korban dan kedua saksi dengan menggunakan pisau untuk menyerahkan barangnya, lalu pelaku mengambil uang 2 juta berikut HP milik korban.

Saat kejadian itu, korban sempat memberikan perlawanan kepada pelaku, dalam perlawanan itu korban ditusuk pelaku pada dibagian ulu hati korban.

Berhasil menggasak harta benda korban, selanjutnya kedua pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban didalam mobil begitu saja.

Korban yang sedang sekarat sempat dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Terkait kasus ini Kepolsian Sektor Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur, masih mendalami dan memburu para pelaku pembunuhan tersebut.

Leave a Comment