Share

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Tangerang Kota Bersama Ketua RW Data Penghuni Kontrakan di Kelurahan Kedaung Wetan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (25/07/2016)

Ajun Inspektur Polisi Satu Ismail, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan wilayah Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota bersama Ketua RW mendatangi kontrakan yang ada di Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (23-07-2016).

Aiptu Ismail melakukan pendataan terhadap penghuni kontrakan sekaligus sambangnya ke warga Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ismail mengimbau kepada Ketua RW untuk terus melakukan pendataan terhadap warga kontrakan baik yang lama maupun yang baru. Hal tersebut diupayakan untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan yang memanfaatkan hunian kontrakan sebagai tempat persembunyian.

Dalam kunjungannya, Aiptu Ismali tidak lupa memberikan woro-woro kepada warganya yaitu bagi siapa saja warga yang mengetahui sesuatu hal ataupun kejadian yang mencurigakan atau diindikasikan dapat menimbulkan gangguan keamanan supaya segera melaporkan ke Polsek Neglasari untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Leave a Comment