Share

Anggota Pospam Pulau Tidung tetap eksis walaupun wisatawan mulai menurun

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (13/07/2016)

Kepulauan Seribu, “Hari ini hilir mudik arus wisatawan mulai menurun di Kepulauan Seribu, puncak ramainya pada Jumat kemarin, sampai siang ini masih ada wisatawan yang datang namun rata rata akan pulang sore hari ke rumahnya masing-masing,” ujar Kapospam Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa, SH kepada tim redaksi, Minggu (10/7/2016).

Pulau Tidung memang termasuk Pulau Pemukiman yang ramai dikunjungi para wisatawan, karena selain pemandangannya menawan spot spot permaninan airnya juga menantang serta natural diantaranya banana boat, snorckling, flyng fox dan jembatan cinta yang menyambungkan antara Pulau Tidung besar dengan Pulau Tidung kecil, jembatan cinta ini merupakan ikon dari Kepulauan Seribu.

15 Anggota Pospam Ramadniya Tahun 2016 di Pulau Tidung pimpinan Iptu Zuhri Mustofa, SH senantiasa bekerja keras dan ikhlas selama 12 jam secara bergiliran untuk mengamankan dan melayani sekitar 5 ribuan wisatawan yang berkunjung.

“Alhamdullilah sampai saat ini situasi masih aman kondusif, tidak ada wisatawan yang mengalami kecelakaan dan melakukan tindak pidana semoga situasi ini bertahan sampai akhir liburan” imbuhnya.

Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, Sik membenarkan hal tersebut ketika dihubungi oleh tim redaksi bahwa selama Operasi Ramadniya 2016 “Polres Kepulauan Seribu mendirikan 4 Pospam yang berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka dengan menggelar anggota Polisi di tempat keramaian diharapkan situasi akan terus aman kondusif” pungkasnya.

Leave a Comment