Share

Anggota Polsek Pakuhaji Tangerang Kota Patroli ke Pemukiman Warga

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (11/07/2016)

Atas atensi Kepala Kepolisian Sektor Pakuhaji Resor Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Polisi Panton Eko Pancoro, anggota Unit Sabhara, Brigadir Polisi Satu Ali Akbar melakukan Potroli Mobile ke daerah pemukiman warga, Sabtu (09-07-2016).

Tujuan dari Patroli ke pemukiman warga adalah guna mengantisipasi Guantibmas, dan memperketat pengawasan di lingkungan yang dianggap berpotensi rawan kejahatan seperti curas, curat dan curanmor, terutama terhadap pencurian rumah kosong (rusmong) yang ditinggal oleh para penghuninya untuk mudik lebaran ke kampung halamannya.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Panton Eko Pancoro menjelaskan, patroli ilaksanakan dengan memberdayakan petugas yang ada, agar bergerak dan bisa menyentuh lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan untuk selalu bersinergi dengan fungsi Lalu-lintas , petugas keamanan setempat seperti Satpam maupun Linmas desa maupun kelurahan.

Dengan adanya Patroli Mobile diharapakan dapat menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

“Komunikasi dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan sangat diperlukan untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, ” ujar Kapolsek Pakuhaji, AKP Panton Eko Pancoro.

Leave a Comment