Share

Anggota Piket Polsek Karawaci Tangerang Kota Periksa Ruang dan Tahanan Saat Pergantian Piket Cegah Hal-hal Tak Diinginkan

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Sabtu (09/07/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Munir Yaji selalu memerintahkan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas jaga dan piket, baik pada pagi maupun malam hari agar dilaksanakan pemeriksaan tahanan maupun ruang mereka.

Tahanan Polsek Karawaci berjumlah 11 orang.Pada Sabtu (9-07-2016) dilakukan pemeriksaan terhadap tahanan oleh Ajun Komisaris Polisi Demak Pasaribu.

Anggota Polsek Karawaci yang piket jaga pagi ikut melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan yaitu Ajun Inspektur Polisi Satu Saprudin, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Brigadir Polisi Kepala Khusnulyaqin, anggota Reskrim.

Mereka begitu teliti dalam memeriksa tahanan dan ruangannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam pemeriksaan tidak ditemukan hal yang membahayakan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para tahanan untuk berbuat kejahatan atau melarikan diri.

Leave a Comment