Share

Anak-anak Minta Foto Bersama Anggota Polsek Tangerang yang Lakukan Pengamanan Aksi Damai Hari Anak di Tugu Adipura

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (25/07/2016)

Kanit Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Sektor Tangerang Resor Metro Tangerang Kota, Inspektur Polisi Dua Junaedi, SH didampingi Panit Binmas, Ajun Inspektur Polisi Satu Kamtana melaksanakan pengamanan kegiatan aksi damai Hari Anak di Tugu Adipura Tangerang.

Atensi Kapolsek Tangerang, Komisaris Polisi Efendi, SH agar kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertepatan dengan gelaran Car Free Day (CFD), Minggu 924-07-2016) selalu dilakukan pengawasan.

Menurut Ipda Junaedi, SH, pengamanan tersebut tidak menjadi kendala karena setiap hari Minggu pukul 06.00 pagi, anggota sudah berada di lokasi Tugu Adipura untuk mengawasi dan mengamankan kegiatan rutin warga yaitu CFD.

Ipda Junaedi, SH dibantu oleh Aiptu Kamtana memberikan pelayanan kepada kurang lebih 35 anak yang melakukan selebrasi perayaan Hari Anak di Tugu Adipura yang dipimpin Lutfiah. Mereka menyampaikan aspirasinya serta harapanya kepada Pemerintah dengan seruan bahwa anak-anak adalah Aset Bangsa yang perlu dijaga dan mendapat pembinaan .

Pada kesempatan terasebut, Ipda Junaedi, SH menyarankan agar pimpinan rombongan selalu mendampingi anak-anak. Saat kumpul bersama anak-anak, Kanit Lantas Polsek Tangerang ini diminta foto bersama sebagai kenang-kenangan oleh kelompok anak-anak tersebut.

Leave a Comment