Share

2 orang laki-laki ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan dan memiliki narkoba jenis shabu

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (04/07/2016)

Pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2016 sekira jam 16.30 Wib telah diamankan 2 orang laki-laki yang kedapatan menyimpan dan memiliki barang yang diduga Narkotika jenis Shabu di Jalan H Boni depan Kuburan (kober) Rt 05 Rw 16 Perum Pondok Hijau Permai Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kodya Bekasi.

Kronologis penangkapan berawal saat anggota Unit Narkoba dan Buser Polsek Bantargebang sedang melakukan observasi di jalan H Boni depan Kuburan (kober) Rt 05 Rw 16 Perum Pondok Hijau Permai Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kodya Bekasi Kemudian mencurigai seseorang yang mengaku berinisial HH beserta NA (Alm) setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dapati barang yang diduga Narkotika jenis Shabu di dalam plastik clip bening sebanyak 9 (sembilan) Paket yang ditemukan dilantai Kontrakan di depan tempat NA yang duduk bersama dengan temannya HH.

Barang Bukti yang diamankan berupa 9 (sembilan) Paket yang dibungkus plastik clip bening yang diduga Narkotika jenis Shabu. Unit Narkoba dan Buser Kepolisian sektor bantargebang polresta bekasi kota Melakukan pengamanan terhadap tersangka di Polsek Bantargebang dan Mengamankan barang bukti, Membuat Laporan Polisi, memproses penyidikan serta Pengembangan lebih lanjut. Pada 2 orang tersangka/pelaku tersebut akan dikenakan Pasal 112 ayat (1), UURI no 35 thn 2009 tentang narkotika.

Leave a Comment