Share

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Memberikan Himbauan Keselamatan Kepada Pemilik Kapal Angkutan

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (13/06/2016)

Wakapolsek Iptu Zuhri Mustofa,SH dan Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni melakukan Sambang Kepada Pemilik Kapal yang akan digunakan untuk Angkutan Lebaran Minggu 12/6/16

Wakapolsek Iptu Zuhri menyempatkan memerikasa kapal dan bertemu langsung dengan kapten kapal KM Napoleon yang sedang membuat jendela yang sebelumnya mendapat himbauan dari dinas perhubungan agar harus membuat jendela hal ini adalah persyaratan sebagai kelayakan kapal. kemudian Iptu Zuhri langsung mengecek mesin kapal, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan mesin saat mengangkut penumpang pada waktu lebaran. selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan fasilitas keamanan kapal seperti kayu yang sudah keropos segera di ganti, alat pemadam kebakaran, jaket pelampung, dan rakit penolong apakah sesuai dan siap semua untuk demi kenyamanan penumpang selama berlayar.”Ucap Zuhri saat berdialog dengan kapten kapal.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini, Dermaga Pulau Tidung akan mempersiapkan sedikitnya 12 kapal penumpang tradisonal untuk mengangkut para wisatawan yang akan berkunjung untuk menikmati liburan panjang lebaran.”Ungkap kapten kapal KM.Napoleon saat berdialog dengan Wakapolsek.

Leave a Comment