Share

Tekan Kejahatan, Sabhara Polres kepulauan Seribu Intensifkan Patroli Malam

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (10/06/2016)

Guna memberikan rasa aman dan nyaman dibulan suci ramadhan, jajaran Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu menggelar Patroli malam dengan sasaran kantor bank dan tempat-tempat anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di kawasan Ancol, Rabu (08-06).

Sebanyak 5 personil Sabhara dibawah pimpinan KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari tampak sedang berpatroli di malam hari dengan menyambangi kantor bank dan tempat-tempat mesin penarikan uang tunai / ATM di dalam kawasan Ancol.

“Malam ini kami sengaja berpatroli dengan sasaran kantor bank dan tempat ATM karena tempat-tempat tersebut merupakan salah satu objek vital yang harus kami jaga sehingga tidak menimbulkan adanya gangguan kamtibmas. Kami juga berkoordinasi dengan security setempat untuk selalu waspada. Secara keseluruhan situasi tampak kondusif, namun kami tidak terlena dengan situasi yang kondusif ini dan kami akan terus melakukan kegiatan patroli demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman serta ini merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam menjaga Harkamtibmas” ujar Tunari.

Leave a Comment