Share

Subdit III Ditreskrimum berhasil mengungkap kasus curanmor

BIDHUMAS PMJ – PMJ, Minggu (19/06/2016)

Pada hari Sabtu, tanggal 18 juni 2016, sekitar pukul 04.00 WIB Tim Opsnal UNIT 5 SUBDIT 3 RESMOB DITRESKRIMUM PMJ dipimpin oleh KOMPOL HANDIK ZUSEN, S.H., S.I.K., M.Si, berhasil mengungkap kasus Curat atas dasar laporan polisi tanggal 14 Juni 2016 di Kampung Pabuaran, RT. 003/RW. 001, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Modus kejatahan para tersangka YY, laki-laki, lampung, 39 tahun, islam, petani, alamat Gang MTQ kelurahan uwung kecamatan cibodas tangerang dan 1 tersangka lagi yang berinisial DD masih dalam proses pencarian, menyisir daerah yang akan menjadi target operasi, setelah mendapatkan target (motor yang sedang diparkir dihalaman rumah atau kost), selanjutnya para tersangka merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T; dan setelah mendapat sepeda motor hasil curian tersebut, kemudian para tersangka menjualnya ke penadah. Selain melakukan curat di TKP tersebut di atas, para tersangka juga telah melakukan curat disekitar 6 (enam) TKP lain di Wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Barang bukti yang diamankan yakni 1 (satu) Unit Sepeda Motor Hasil Kejahatan, 1 (satu) Kunci Duplikat dan 1 (satu) Unit Handphone milik tersangka.

Leave a Comment