Share

Start Safari Ramadan 1437 H Kepulauan Seribu Pulau Sebira

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (10/06/2016)

Sudah menjadi agenda rutin tiap tahun memasuki bulan suci ramadhan Polres Kepulauan Seribu bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan Safari Ramadhan. Hari pertama besok, Kamis (09/06/2016) dimulai dari Pulau Sebira, pulau terjauh di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita manfaatkan momen bulan puasa ini untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus ingin mengetahui dan menjaring aspirasi,” ungkap Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Rabu (08/06/2016).

Selain itu, nantinya ada dialog dengan warga, pelayanan bersama PTSP, sudin terkait, serta bazar murah khususnya sembako. Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono membenarkan adanya kegiatan tersebut ” ya benar dimulai dari Pulau Sebira, pulau terjauh di wilayah Kepulauan Seribu, Untuk pejabat siapa saja yang hadir kami belum mendapatkan konfirmasi namun Kami akan tetap mengawal dan lakukan pengamanan selama kegiatan safari ramadhan berlangsung” ungkapnya.

“Setelah itu berturut-turut menuju ke Pulau Pramuka sebagai pusat pemerintahan, dilanjutkan tanggal 15 di Pulau Lancang, 17 Juni di Pulau Harapan, 24 Juni di Pulau Untung Jawa, 1 Juli di Pulau Pramuka, 5 Juli di Pulau Panggang dan 6 Juli Sholat Ied di Pulau Pramuka,” tandasnya.

Leave a Comment