Share

Sesosok mayat seorang pria ditemukan terjepit di pintu air Margajaya Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Selasa (28/206/2016)

Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2016 sekira pukul 08.00 wib di Pintu air Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi ditemukan mayat seorang laki- laki. Saksi yang melihat bernama Joko Supriatna, Umar Rusabar dan Jaelani. Korban diketahui identitasnya bernama RO, laki-laki, 38 tahun, pemulung, warga Kampung Poncol RT 02/24 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kronologis kejadian pada saat saksi Joko sedang membersihkan pintu air No 4 di Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi kemudian saksi Joko melihat ada tangan yang terjepit dipintu air tersebut. Melihat ada yang aneh Joko kemudian melaporkan kepada saksi Umar selaku satpam yang jaga di pintu air tersebut. Setelah itu pintu air dari Kali Bekasi ditutup hingga air surut sehingga mayat Seorang laki-laki yang posisinya tengkurap terlihat saksi Jaelani mengenali mayat laki-laki tersebut adalah mayat adiknya yang menderita penyakit epilepsi dan menghilang sejak hari Sabtu, 25 Juni 2016 sekira pukul 12.00 wib setelah berpamitan ke ibunya untuk mandi di pintu air dekat dengan tempat kejadian perkara.

Pihak Kepolisian telah melakukan tindakan dengan Mendatangi TKP, mengumpulkan saksi, Melakukan identifikasi dan membawa jenazah ke rumah sakit serta Membuat Visum dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Comment